Informasi Perusahaan Bisnis Informatika (PT Digital Mediatama Maxima)
PT. Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) didirikan pada tanggal 15 September 2015. Pada tanggal 12 Februari 2019, Perusahaan melakukan perubahan nama dari sebelumnya PT. Digital Marketing Solution menjadi PT. Digital Mediatama Maxima. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pemasaran perdagangan digital dan platform pertukaran iklan cloud yang menyediakan layanan ujung ke ujung mulai dari manajemen konten, iklan terprogram hingga program akuisisi penjualan.
VISI & MISI Digital Mediatama Maxima
VISI
Bertindak sebagai pakar pemasaran perdagangan digital dan cloud advertising exchange yang memberikan solusi komprehensif namun efisien untuk memberdayakan bisnis secara digital di Indonesia
MISI
Memfasilitasi bisnis di seluruh Indonesia dengan strategi periklanan yang efisien dan efektif melalui pemasaran perdagangan digital dan cloud advertising exchange sebagai elemen bisnis utama
Ruang lingkup kegiatan DMMX adalah bergerak dalam bidang perdagangan, pembangunan, jasa, pertanian, transportasi angkutan darat, perbengkelan dan percetakan. Saat ini, kegiatan usaha utama DMMX adalah penyedia platform digital trade marketing dan pengiklanan berbasis cloud. Perseroan memiliki empat jenis jasa yang diberikan kepada pelangganya, yaitu managed service (layanan end-to-end yang dimulai dari penjualan hardware hingga ke sistem operasi), infrastructure as a service (sistem sewa-pakai infrasktruktur seperti kios digital dan juga penyediaan layanan end-to-end seperti sistem operasi, pemeliharan infrastruktur dan pengelolaan konten), advertising exchange hub (penyediaan bursa pengiklanan dengan memanfaatkan aset infrastruktur klien secara maksimal) dan trade marketing (penyediaan program pemasaran perdagangan business-to-business (B2B) termasuk pengiklanan dan promosi pemasaran).
Singkatnya, DMMX merupakan perusahaan rintisan yang menyediakan penayangan iklan digital di mini market, seperti di Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC) yang tersebar di lebih dari 4.000 lokasi di 25 kota di Indonesia. DMMX juga menyediakan layanan pemeliharaan infrastruktur hardware dan pengelolaan konten klien. Beberapa klien Digital Mediatama di model bisnis tersebut antara lain Circle K, Indomaret, FamilyMart, Lawson, Alfamidi, dan Alfamart.
Berikut portfolionya
Omset
Comments
Post a Comment